Rabu, 26 November 2008

BiNuS

semenjak tes..ngerjainnya ngantuk2an..
sempet berkhayal sbntr,,
soalny mw ktmu tmn di TA setelah tes.wkwkkw
pas ujian gmbr,gila gambar naga!
gw ga ad bayangan.huhu

pas hari H pengumuman ,
deg2an bgt,pa lg temen gw yg di binus jg,
ngecek ny mw diskul..
gw ogah,gw mw dirmh aj.
mana dia dah ketrima lg..
mkin kringet dingin gt.
mpe ga konsen bljr..

pas mendekati rumah,tmbh deg2n,,
taunyeee,koko lg pke inet.dan menyebalkanny lg,
dia ga mw kasih krn lg main dota!
arghh ud penasaran
sumpah hopless...
mana pke sms binus ga dibls2...
trs tlp hotline binus jg suruh mskin kode soal,
gw mana apal kode soal,tp di buku panduannya disuruh mskin no pendaftaran,
sWT!gaje
dan smua itu berlalu 10 menit kemudian..




Name : LEONIE AMANDA
Term : 1
Rank : 2

bisa u liat di http://www.binus.ac.id/Result.aspx
kode gw 13130115,hehe

HORAYYYYY!!!!
tenang...
mrs terpacu buat smgt bljr uan.
thx God...muacccchhh!!!
smg kedepanny lbh baik lg...
serahin diri sm Tuhan..
thx bwt tmn2 yg dukung...muach2,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar